Kamis, 17 November 2011

aku ini siapa?


Ternyata aku terlalu banyak berharap padamu, aku terlalu geer nanggepin sikap kamu..
Ternya sudah tak ada aku lagi dihatimu, sudah ada dia yang selalu membayangimu.. dia yang begitu indah dimatamu, dia yang begitu lembut dan dialah segalanya bagimu...
Tak peduli apapun yang aku rasakan saat ini,, jujur aku cemburu melihatmu.. tapi aku ini siapa? Aku tak berhak mengusikmu, aku hanya akan diam melihatmu dari jauh..
Dan berdoa agar aku senantiasa ikhlas melihatmu bersamanya...
Bukankah wajar jika wanita cemburu? Bukankah Patimah saja seorang anak Rasul pernah cemburu ketika suaminya berkata ingin menikah lagi, saat itu patimah duduk bersandar di pohon kurma hingga pohon itu terbakar karena patimah sedang cemburu..
Tapi aku tak pernah berharap Allah akan cemburu kepadaku karena aku terlalu mencintai manusia yang fana..

0 komentar:

Posting Komentar